BLC

MENYAMBUT IDUL FITRI GEMOLONG ADAKAN PEMANTAUAN MAKANAN

Created:

GEMOLONG Kegembiraan Idul Fitri akan segera datang, seluruh lapisan masyarakat tentunya telah bersiap-siap menyambutnya, salah satunya dengan menyiapkan berbagai sajian makanan untuk disantap bersama dengan rekan dan keluarga. Untuk mengantisipasi adanya makanan, minuman yang kadaluwarsa, makanan tanpa label halal, rusak, penyok, Tim Lintas Sektoral Kecamatan Gemolong mengadakan pemantauan dan pengawasan makanan, minuman, dan obat-obatan.

Sesuai dengan laporan ON LINE dari Kecamatan Gemolong yang telah diperiksa oleh Camat Gemolong Drs. WARNO MM, monitoring yang dilaksanakan pada hari Jumat (5/10) tersebut, dimulai jam 09.00 WIB, di pasar, toko-toko, dan swalayan wilayah Gemolong. Hasil dari monitoring dalam kegiatan tersebut di atas tidak ditemukan adanya makanan, minuman kadaluwarsa dan siap untuk dikonsumsi oleh masyarakat dengan aman.

Kegiatan pemantauan yang telah dilaksanakan berjalan dengan lancar tanpa ada protes dari para pengelola toko maupun swalayan. Dan semoga fithrahnya Idul Fitri dapat kita nikmati.

Sumber : Kec. Gemolong